XYplorer Free v16.10.0200 Terbaru


XYplorer Free v16.10.0200 Terbaru

Download XYplorer Free v16.10.0200 Terbaru - Selamat sore sobat www.mysoftom.blogspot.com. Semoga temen-temen disini sehat selalu ya. Oh iya, senin saya mau beli domain lho di iixmedia.com dengan nama www.mysoftom.web.id. Semoga nanti diberi kelancaran untuk blog baru kita ini ya. Saya fokus untuk aplikasi-aplikasi free saja dulu kawan. Dengan fokus free 1 bulan saya rasa sudah sangat cukup. Buat temen-temen yang ingin belajar instal ulang nanti akan saya ajari full gratis, bisa datang langsung ke toko saya di jember javacom ya. Untuk materi ini sudah pernah saya bahas detail disini Windows Explorer MOD versi XYplorer v15.80.0200.

Fungsi Windows Explorer - Jika kita berbicara tentang manajemen file maka kita akan dihadapkan oleh satu tampilan yang bernama Windows Explorer, fungsi utama aplikasi bawaan windows ini adalah untuk mengatur atau memanage file dan folder yang kita miliki, baik itu berupa file-file mp3 lagu atau gambar-gambar serta file-file kerjaan yang kita miliki. Dengan tampilan sederhana windows explorer, mungkin membuat kita sedikit bosan ya. Nah, cobalah aplikasi xyplorer ini agar tampilan explorer kita lebih menarik. Beberapa software sejenis yang pernah saya bahas disini juga Windows Explorer MOD versi Clover 3.0.406.

windows explorer

Kelebihan XYplorer Free v16.10.0200 Terupdate - Temen-temen harus mencoba download dan menginstalnya lho untuk mengetahui sebenarnya kelebihan dari aplikasi ini. Jika sudah berikutnya kita akan belajar cara menggunakan xyplorer. Sama persis seperti windows explorer pada umumnya. Kelebihan utama menurut saya memang berada pada tab atau tabulasi yang bisa kita peroleh layaknya di browser mozilla firefox atau google chrome. LIhatlah gambar di atas itu ya. Tampilannya sedikit berbeda pada My Computer pada umumnya yang kita gunakan. Kunjungi juga artikel terakhir saya yang ini ya Revo Uninstaller Pro v3.1.5 Plus Patch Terbaru.

Link Download :

XYplorer Free v16.10.0200 Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "XYplorer Free v16.10.0200 Terbaru"

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan Blog Kami. Terima kasih atas kunjungan Anda. http://mysoftom.blogspot.co.id